Wouw! Pria Ini Konsumsi Burger Big Mac Setiap Hari Sejak 46 Tahun yang Lalu

Pria asal Wisconsin ini setiap harinya mengonsumsi dua burger Big Mac Mcdonald’s sejak tahun 1972. Ia tidak pernah mengonsumsi makanan lain.

Don Gorske, seorang pria berusia 64 tahun asal Wisconsin Amerika, memiliki aspirasi yang tidak biasa. Dia menghabiskan lebih dari 46 tahun dalam hidupnya, hanya dengan mengonsumsi dua burger Big Mac buatan gerai McDonald’s setiap harinya.

Saat ini tercatat Gorske sudah melahap 29.877 Big Mac, dan jika rutinitas ini terus berjalan, Gorske akan menghabiskan Big Mac-nya yang ke 30.000 pada bulan Mei nanti. Gorske juga pernah masuk ke dalam Guinness Book of World Records pada tahun 2017, setelah dia melahap burger Big Mac nya yang ke 28.788 di depan juri.
Sempat muncul di film dokumenter ‘Super Size Me’ di tahun 2004 yang membahas tentang buruknya makanan junk food untuk kesehatan, tapi Gorske tetap tidak bergeming. Iapun terus melanjutkan rutinitas mengonsumsi burger Big Mac setiap harinya hingga saat ini.

Diberitakan dari Food & Wine (28/18), pada bulan Mei nanti tercatat Gorske akan mencampai jumlah 30.000 Big Mac yang dia konsumsi sejak tahun 1972. Gorske telah menjalani pola makan Big Mac McDonald’s ini sejak 12 Mei 1972. Dalam kurun waktu 46 tahun, hanya 8 hari yang Gorske jalani tanpa makan Big Mac.

 

Gorske mengatakan bahwa dia akan terus menjalani pola makan ini sampai hari kematiannya. Gorske juga mengklaim bahwa dirinya benar-benar sehat. Kebiasaan obsessive compulsive-nya membuatnya hanya ingin mengonsumsi makanan yang sama setiap harinya.

Gorske juga menyimpan semua struk pembelian Big Mac selama 46 tahun ini di dalam amplop dengan rapih.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *