Viral, Situasi Kacau di Outlet Victoria’s Secret karena Promo 62%

Kekacauan terjadi di sebuah outlet merek terkenal Victoria’s Secret di Kinabalu, Malaysia. Video yang memperlihatkan situasi tersebut kemudian viral di Malaysia melalui media sosial.

Dilansir dari The Star, Senin (2/4/2018), peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (1/4) kemarin. Kala itu outlet tersebut memang tengah mengadakan promo 31 Maret-1 April.

Dalam video yang beredar, tampak pintu masuk jebol dan situasi begitu kacau. Tampak orang-orang juga berebut mengambil botol parfum yang ada di outlet. Petugas keamanan bekerja keras untuk menghalau massa.

Diketahui outlet Victoria’s Secret tersebut menyebarkan email promo beberapa hari sebelumnya tentang koleksi parfum mereka. Harga masing-masing parfum menjadi sekitar RM 29 (sekitar Rp 103 ribu). Harga awalnya adalah RM 79 (sekitar Rp 280 ribu).

Sebelum keributan itu terjadi, antrean di luar outlet telah terjadi sejak sebelum pukul 10 pagi. Outlet kemudian diputuskan ditutup segera sekitar pukul 15 waktu setempat.

Salah seorang netizen yang mengunggah video keributan tersebut ke Twitternya mencemooh reaksi berlebihan pembeli dalam merespons diskon yang hingga 62% itu.

Sementara itu netizen lainnya menilai pelanggan seharusnya tak diperlakukan terlalu keras. “Para wanita yang 100% mendukung produk mereka tak seharusnya diperlakukan seperti itu,” tutur netizen itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *