Unggul di Survei Poltracking, Khofifah Tidak Ingin Berpuas Diri

Survei Poltracking Indonesia menempatkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak unggul dengan elektabilitas 42,3%. Sementara lawannya Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno elektabilitasnya sebanyak 35,8%.

Menanggapi hal itu, cagub Khofifah mengatakan dirinya akan terus bekerja maksimal melakukan penyisiran dan penyapaan. Ia dan Emil Dardak juga akan terus melakukan navigasi program.

“Kita akan terus bekerja maksimal, kita akan terus melakukan penyisiran, penyapaan dan kita ingin melakukan navigasi program semaksimal mungkin. Kalau saya dan Mas Emil turun tidak sekedar untuk menyapa tapi juga melakukan navigasi program,” kata Khofifah saat berkunjung ke kampung nelayan di Desa Penunggul, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (19/3/2018).

Khofifah menegaskan tak akan berpuas diri dengan hasil survei. Ia akan melakukan banyak hal untuk terus meningkatkan elektabilitas.

“Pokoknya begini, kita akan terus memaksimalkan seluruh ikhtiar ini. Sinergitas diantara relawan dan partai terus kita komunikasikan, kita konsolidasikan termasuk juga konsolidasi di tingkat pusat. Sekjen-sekjen dan pimpinan partai di tingkat pusat maupun di Provinsi Jatim,” terangnya.

Mantan Mensos ini juga berharap relawan dan pendukung terus bertambah.

“InsyaAllah tanggal 1 April besok Bang Haji Rhoma Irama akan memberi support dengan soneta grup di Jombang. Energi ini mudah mudahan akan terus bertambah terus bertambah, Mas Anang Hermansyah juga juga akan ke Jatim. Kita berharap memaksimalkan semuanya, sehingga betul betul kita berharap ini wes wayahe,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, usai berdiskusi dengan para nelayan dan menyampaikan program petik olah kemas jual (POKJ), Khofifah juga menyempatkan diri ke kawasan konservasi hutan mangrove di Penunggul. Ikut dalam rombongan tersebut, Mukarim, penerima Kalpataru yang merupakan penggagas hutan mangrove di Penunggul.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *