Unggah Foto Dipeluk Susi, Khofifah Pamitan dari Kabinet Kerja

Khofifah Indar Parawansa menulis pesan perpisahan setelah diganti dari posisi Mensos. Pesan itu diikuti unggahan foto saat dia dipeluk Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Pesan perpisahan itu diunggah Khofifah lewat akun Instagram, Kamis (18/1/2018). Hari ini, dia melakukan serah-terima jabatan dengan penggantinya, Idrus Marham.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, dimanapun berada. Hari ini, Kamis (18/1) izinkan saya pamit sebagai Menteri Sosial RI. Selamat datang Mensos baru Bapak Idrus Marham,” tulis Khofifah.

Bakal cagub Jatim ini mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan kerja sama selama dia menjabat Mensos. Khofifah juga memohon doa untuk keberlanjutan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Foto Khofifah saat dipeluk Susi ikut diunggah. Momen ini terjadi saat mereka hendak memberi selamat kepada menteri yang baru dilantik Jokowi.

“Terima kasih Ibu @susipudjiastuti115 untuk pelukan hangat dan supportnya,” tutup Khofifah.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *