Ular Derik Paling Mematikan Meliuk-liuk di Jalanan Florida

Seekor ular derik paling mematikan berjenis diamondback tertangkap kamera di Florida, Amerika Serikat. Ular tersebut tampak sedang meliuk-liuk di sebuah jalanan untuk mobil golf.

Dilansir dari Fox News, Rabu (4/4/2018), eastern diamondback (berlian timur) terlihat akhir pekan lalu. Ular itu tertangkap kamera milik Derek Tyson di Ponte Vedra.

Tyson kala itu tengah berkendara bersama istri dan anaknya yang berusia 5 tahun. “Kami melewatinya, tapi kemudian berputar arah untuk memotretnya,” ujar Tyson.

Menurut Tyson, di area tersebut memang beberapa kali terlihat penampakan ular derik. Namun ini merupakan kali pertama dia melihat jenis eastern diamondback.

Ular itu ditemukan di dekat fasilitas milik organisasi yang membantu para veteran militer dalam memperoleh anjing piaraan.

“(Ular) tidak mempengaruhi operasi kami atau anjing kami, itu bukan ancaman bagi kami saat ini,” kata koordinator pendidikan organisasi tersebut Brianna Ehrhart.

“Keselamatan selalu jadi yang utama,” kata Ehrhart.

Penampakan eastern diamondback ini hanya beberapa hari setelah seorang wanita Oakleaf melihat ular berbisa sepanjang 1,8 meter.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *