Tragis! Pria Jepang Tewas Usai Melamar Kekasihnya di Jembatan

Momen kebahagiaan pasangan Jepang ini berubah tragis setelah sang pria melamar kekasihnya. Karena terlalu senang lamarannya diterima sang kekasih, pria ini jatuh dari jembatan dan tewas.

Seperti dilansir The Star, Rabu (6/9/2017), insiden ini terjadi di bagian tengah Jembatan Irabu yang memiliki panjang 3,5 kilometer pada Senin (4/9) pagi waktu setempat. Jembatan itu menghubungkan Pulau Miyako dengan Pulau Irabu di Prefektur Okinawa.

Pria yang tidak disebut identitasnya ini awalnya berada di dalam mobil yang dikemudikan oleh kekasihnya. Mobil tersebut kemudian berhenti di pinggir jalan, di tengah jembatan.

Begitu keluar dari mobil, pria berusia 32 tahun ini langsung melamar kekasihnya. Lamaran itu diterima. Begitu mendengar kekasihnya mengatakan iya, pria ini sangat senang hingga melompat ke atas pagar pembatas jembatan setinggi 1,2 meter.

Sayangnya, pria itu kehilangan keseimbangan dan terjun ke dalam lautan dari ketinggian 30 meter. Kepolisian setempat menyatakan, pria ini sempat minum minuman keras sebelum insiden ini terjadi.

Sang kekasih menghubungi layanan darurat usai insiden ini terjadi. Operasi pencarian dan penyelamatan pun dilakukan oleh otoritas setempat. Hingga akhirnya, pria itu ditemukan di lautan sekitar 7 jam kemudian.

Dia dibawa ke rumah sakit setempat dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Insiden ini menjadi kematian pertama yang terjadi di jembatan yang terkenal ini. Jembatan Irabu yang dibuka sejak tahun 2015 ini tercatat sebagai jembatan bebas tol terpanjang di Jepang.