Tragis! Bocah 4 Tahun Digigit Anjing Peliharaan hingga Tewas

Noah Trevino, bocah 4 tahun asal Bexar County, Texas, Amerika Serikat, tewas karena diserang anjing. Anjing tersebut merupakan anjing milik keluarganya.

Dikutip dari media Texas, KSAT, Selasa (27/3/2018), peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/3) lalu di rumah Noah di kawasan Twincreek Farm.

Kejadian berawal saat Noah tengah bermain di halaman belakang. Anjing itu dalam keadaan terikat saat menggigit Noah.

“Tampaknya anak itu terlalu dekat dengan anjing. Salah seorang kerabat melihat anjing itu tengah menggigit leher anak itu dan mengguncangnya,” tutur petugas Polisi Bexar County, Javier Salazar.

Salaza mengatakan Noah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Anggota keluarga berusaha untuk memberikan pertolongan pertama, tapi tidak berhasil.

Salazar mengatakan seorang anak tidak boleh ditinggalkan bersama anjing sendirian. Anjing yang menggigit Noah merupakan anjing keluarga dan tidak memperlihatkan tanda-tanda agresif.

“Terkadang mereka tidak dapat diprediksi. Jadi, yang terbaik adalah selalu waspada ketika Anda berurusan dengan anak kecil dan anjing seperti itu,” ujar Salazar.

Anjing tersebut telah diamankan Polisi dan hendak disuntik mati. Sebelum itu petugas akan memeriksa apakah anjing tersebut menderita rabies atau tidak.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *