Taksi Tabrak Pejalan Kaki di Dekat Bandara Boston Tak Terkait Teror

Mobil yang menabrak pejalan kaki di dekat Bandara Internasional Logan di Boston, Amerika Serikat (AS) merupakan taksi. Sopir taksi disebut lalai sehingga menabrak para pejalan kaki dan melukai 10 orang.

Dilansir kantor berita AFP, Selasa (4/7/2017), sopir taksi yang berusia 56 tahun itu tengah diinterogasi petugas kepolisian. Untuk sementara, kepolisian negara bagian Massachusetts menyebut tidak ada indikasi kesengajaan dalam kejadian itu.

“Penyebab dari kejadian itu masih diselidiki,” ucap sebuah pernyataan kepolisian.

Media AS melaporkan bila sopir taksi itu tampaknya kehilangan kendali dan bukannya menginjak pedal rem malah menginjak pedal gas.

Sementara itu, CNN menyebut berdasarkan 2 sumber penegak hukum, insiden itu merupakan kecelakaan, bukan sebuah tindak terorisme.

Lokasi kejadian itu tepatnya berada di Porter Street and Tomahawk Drive, di dekat pool taksi tersebut. Area itu berada di sisi barat bandara.

Sementara itu, manajer humas Boston Public Health Commission, Ana Vivas, menyampaikan kepada CNN bila 4 orang dibawa ke Boston Medical Center. Kemudian 4 orang lainnya dibawa ke Tufts Medical Center dan 2 lainnya dibawa ke Massachusetts General Hospital.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *