Tabrak Truk Mogok di Raya Gempol, Taksi Ini Ringsek

Sebuah taksi menabrak truk mogok di Jalan Raya Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, moncong taxi berwarna biru itu ringsek.

Informasi yang dihimpun detikcom, kecelakaan bermula saat truk boks bermuatan roti mengalami patah as roda. Karena as patah, truk mogok di tengah jalan jalur lambat.

Tak berselang lama, dari arah Malang meluncur taksi bernopol W 1473 UP. Karena terlambat menyadari ada truk mogok, taksi yang dikemudikan Fredy Kristanto (39) warga Sidoarjo ini, menabrak bagian truk.

Akibatnya, taksi tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang dikemudikan Sakurianto (59) warga Jombang, rusak ringan di bagian belakang.

“Posisi truk mogok di jalur lambat karena patah as. Sementara taxi datang dari arah Malang. Kecepatan taxi kira-kira 50 KM/jam,” kata Kanit Lakalantas Polsek Gempol, Iptu Agus Purwanto di Poslantas Gempol, Jumat (19/1/2018).

Tidak ada korban dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB ini. Saat kejadian, kondisi jalan sepi.

Sopir mobil taksi, Fredy Kristanto menjelaskan, saat ia dalam perjalanan dari Malang menuju Surabaya, ia terlambat menyadari ada truk mogok. Sehingga ia tak sempat melakukan pengereman sempurna.

“Kondisi jalan sepi. Tiba-tiba truk mogok di depan,” ungkapnya.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke pinggir jalan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *