Syaikhu Yakin Gerindra Belum Cabut Dukungan

Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu masih yakin pencalonannya dengan Bakal Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar akan tetap mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

Syaikhu mengatakan sejak diusung oleh PKS dan Gerindra pihaknya belum menerima pernyataan langsung soal pencabutan dukungan.

“Sebetulnya belum ada pencabutan (dukungan Gerindra) di puncak kepemimpinannya. Sampai saat ini kita masih barengbareng,” ujar politisi PKS itu saat menggelar pertemuan dengan DPD PKS Kota Bandung di salah satu kafe di Kota Bandung, Rabu (29/11/2017).

Dengan keyakinan tersebut Syaikhu yakin pencalonannya nanti akan mendapat dukungan dari empat partai yakni PKS, Gerindra, Demokrat dan PAN atau kini lebih dikenal dengan Koalisi Zaman Now.

“Sekarang sudah ada perluasan support dan dukungan terhadap Pak Demiz (Deddy Mizwar) dan saya. Demokrat insya allah akan ada SKnya besok. PAN sudah ada tinggal administrasinya. Dan MoU Gerindra masih berlaku, belum ada pencabutan,” katanya.

Ia berharap empat partai pendukungnya itu bisa tetap solid sehingga masingmasing internal bisa melakukan sosialisasi secara terstruktur.

“Dengan empat partai (koalisi) maka kursi di dewan akan lebih banyak sehingga bisa memperkuat kebijakankebijakan yang nantinya kita buat,” ujar pria yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi itu.

Related Post