Spanduk Ucapan untuk Kahiyang-Bobby Terpasang di Asrama Haji

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, tinggal beberapa hari lagi. Kemeriahan pernikahan putri Presiden Joko Widodo di Solo itu juga mulai terlihat di Asrama Haji Donohudan, Boyolali.

Asrama Haji Donohudan akan digunakan untuk menampung ribuan relawan Jokowi yang akan datang menghadiri pernikahan KahiyangBobby di Solo.

Sejumlah spanduk ucapan selamat pernikahaan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution terlihat sudah terpasang di asrama haji yang berada di Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali itu.
Sejumlah pekerja juga tampak memasang foto booth, Minggu (5/11/2017).

Berdasarkan pantauan detikcom, ada sekitar 6 spanduk ucapan terpasang di asrama haji. Lima spanduk dipasang di pagar dalam asrama.

Spandukspanduk itu antara dari relawan buruh sahabat Jokowi, Sekber JN dan Aliansi Kelapa Gading. Kemudian satu spanduk terpasang di papan baliho, dari relawan Projo.

Selain di dalam asrama haji, spandukspanduk ucapan itu juga terpantau terpasang di perempatan Gejikan, di sebelah selatan Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

Sejumlah pekerja juga tampak sibuk memasang foto booth pernikahan Kahiyang AyuBobby Nasution di asrama haji Donohudan. Foto booth itu dengan backgroung bata ekspos dengan dua foto pre wedding Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Di sisi kanan, ada papan berwarna hitam dengan bulatan bertuliskan Kahiyang dan Bobby. Juga terdapat satu meja dengan dua kursi, satu drum kayu dan beberapa sangkar burung.

Panitia siapkan foto booth di Asrama Haji Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
“Ini kami memasang foto booth untuk pernikahan Mbak Kahiyang dengan Mas Bobby yang akan dilaksanakan tanggal 8 November, Rabu besok,” kata Agus, dari Asmoro Dekorasi Solo, Minggu (5/11/2017).

Menurut dia, pemasangan foto booth tersebut atas perintah dari keluarga Presiden Joko Widodo. Selain di asrama haji, foto booth juga ada di Manahan dan di kediaman Presiden Jokowi.

“Ini untuk menyediakan bagi tamutamu undangan dan masyarakat yang ingin foto dengan background pernikahan Mbak Kahiyang dengan Mas Bobby,” jelasnya.

Menurut dia, foto booth itu akan dipasang selama 4 hari. Namun pihaknya hanya menyediakan tempat saja dan gratis. Sedangkan untuk fotonya, menggunakan kamera pribadi dari yang ingin foto.

Spanduk ucapan selamat di Asrama Haji Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom
Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi sebelumnya mengatakan, para relawan akan hadir pada saat malam Midodareni tanggal 7 November 2017.

“Pada saat akad nikah (relawan) akan berbaris, (menjadi) pagar betis dari rumah Pak Presiden sampai dengan Graha Saba Buana,” ujar Aries Andhi.