Siswi SD di Yogyakarta Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan

Yogyakarta Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Yogyakarta menjadi korban percobaan pemerkosaan. Pelaku yang sudah sempat melepaskan pakaian korban dipergoki warga.

Warga di sekitar lokasi kejadian memergokinya, sehingga pelaku bisa diamankan. Pelakunya ternyata masih bersatus sebagai pelajar disalah satu SMK swasta di Yogyakarta.

Kapolsek Mergangsan Kota Yogyakarta, Kompol Anang Sutanta membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat kejadian korban sedang bermain dan pelaku datang mengendarai sepeda motor dan menghampiri korban. Anang menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu (2/8) sore kemarin.

Informasi dan foto pelaku juga sudah ramai dibicarakan netizen di media sosial.

“Betul kemarin sore, karena pelaku mapun korban dibawah umur, kemudian dilimpahkan ke unit PPA Polresta Yogyakarta,” kata Kompol Anang Sutanta saat dihubungi detikcom, Kamis (3/8/2017).

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Yogyakarta dengan laporan atas percobaan perkosaan. Tempat kejadian di gang Karangkajen, Karangkunthi, Mergangsan Yogyakarta. Detikcom telah mencoba menghubungi pihak Polresta Yogyakarta tapi belum mendapat respon hingga saat ini.