Setelah Lari, Sandi Senam di Monas

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno tiba di Pintu Timur monas setelah berlari sejauh 8 kilometer dari kediamannya dengan waktu sekitar 45 menit. Sandiaga langsung mengikuti senam bersama warga yang telah menunggunya di Monas.

Sandiaga tiba di Pintu Timur Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017) pada pukul 07.15 WIB. Sebelumnya Sandiaga berlari dari kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan menyusuri trotoar jalan Jenderal Sudirman, Bundaran HI, hingga Monas.

Saat berlari Sandiaga sempat menegur beberapa pemotor yang parkir di atas trotoar. “Turun, turun, ayo turun semua, motor tidak boleh ada yang di sini (di atas trotoar). Semuanya saya minta turun cepat,” kata Sandiaga kepada pemotor di Trotoar Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Sandiga mengatakan kegiatan lari pagi ini hendak mengajak masyarakat agar giat berolahraga. Dia juga hendak mengecek trotoar jalan yang ada di Ibu Kota.

“Saya ingin kembali menggalakkan run to work, sekalian saya juga ingin mengecek trotoar di jalan, rutenya dari Kebayoran Baru menuju Monas,” ujar Sandiaga.