Seram, Aksi Pria Ancam Pegawai Minimarket Terekam Kamera Ponsel

Dua orang pria mendatangi sebuah minimarket di Kampung Cipatuguran, RT 03 RW 06 Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi, Jabar pada Selasa malam (19/2/2018). Mereka mengancam pegawai minimarket, aksi mereka terekam kamera telepon seorang pegawai minimarket.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, dua orang pegawai minimarket yang saat itu bertugas dikagetkan dengan kedatangan dua orang pria yang langsung masuk dan meminta izin untuk ikut buang air kecil setelah itu mereka minta diberikan dua bungkus rokok.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial terlihat satu orang pelaku bertelanjang dada memakai topi berwarna putih sementara seorang lagi berkaos hitam.

“Mereka masuk ke dalam minimarket awalnya bilang mau ikut ke air, saya bilang di air ada orang dia langsung marah-marah. Dia lalu ngambilin snack dam minta diberi rokok dua bungkus,” kata FS, salah seorang pegawai minimarket kepada detikcom, di lokasi kejadian, Kamis (22/2/2018).

Tidak sampai d situ, keduanya kemudian mengancam akan berbuat kasar apabila pegawai melaporkan hal itu ke warga. Diduga, kedua pelaku dalam keadaan mabuk.

“Sebelum pergi mereka ngancam mau membunuh kalau sampai laporan ke warga. Setelah itu mereka langsung pergi,” lanjut FS.

Saat kejadian FS sedang bersama rekannya seorang perempuan yang merekam kejadian saat kedatangan dua pria tersebut. “Kami tidak bisa apa-apa karena memang saat itu sudah sepi,” ujarnya.

Selepas kedua orang itu pergi, FS kemudian melaporkan hal itu ke Arid Kurnia, Ketua RW 06. Bersama warga mereka kemudian melakukan pengejaran.

“Saat itu juga kami melakukan pengejaran, sekitar 3 jam pencarian sampai ke daerah Jayanti, pesisir sampai pertigaan cempaka ratu mereka tidak ditemukan,” terangnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *