Seorang Anak jadi Pelampiasan Nafsu Bapaknya Selama 5 Tahun

Hampir selama lima tahun, R , seorang bapak di Malang tega menyetubuhi putri kandungnya sendiri. Ulah bejat pria 36 tahun itu pada akhirnya diketahui istrinya yang segera melaporkannya ke polisi.

Kisah pedih korban mulai dirasakan sejak usia 9 tahun. Di bawah ancaman pelaku korban tak berani menolak permintaan ayah kandungnya.

“Terungkapnya kasus ini setelah istri pelaku mendapat pengaduan dari anaknya. Dia segera melapor ke kami,” ujar Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Ambuka Yudha saat rilis di Polres Malang Kota, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Selasa (28/11/2017).

Ambuka mengatakan, hampir setiap hari pelaku meminta agar keinginannya dituruti anaknya. Semua dilakukan, ketika istrinya tengah bekerja dan rumah dalam kondisi sepi.

“Dalam sepekan bisa lima kali, bahkan lebih. Terakhir, tepatnya pekan lalu hingga korban akhirnya berani mengadu kepada ibunya. Perbuatan itu sudah dilakukan pelaku sejak 2012 silam,” terang Ambuka.

Pelaku diketahui bekerja sebagai pendekor bunga. Selama menikah dengan ibu korban, pelaku telah dikaruniai dua orang anak.

Perbuatan bejat R, membawa dirinya ke sel tahanan. Polisi menjerat R dengan Pasal 81 UndangUndang Republik Indonesia tahun 2014 tentang perubahan atas UndangUndang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.