Selain Tabrak Lari, Pemuda Bandung Sempat Seret Motor Korban

AL (21) diboyong ke kantor polisi lantaran menabrak sepeda motor yang dikendarai wanita di Kota Bandung. Pemuda tersebut kabur dengan mobilnya sambil menyeret motor korban sejauh sekitar 3,5 kilometer.

“Kendaraan milik korban terseret saat pengemudi lari,” ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza di Mapolrestabes Bandung, Selasa (6/3/2018).

Reza menuturkan mobil Toyota Calya bernopol D 1735 AFM yang dikendarai oleh AL menabrak pemotor wanita di Bunderan Cibiru Bandung, pagi tadi. Motor dikemudikan seorang ibu rumah tangga ini melaju dari arah Jalan Manisi menju Bunderan Cibiru, lalu ditabrak bagian belakangnya oleh AL.

“Saat menabrak, motor masuk ke dalam kolong mobil, sementara ibu-ibunya jatuh hanya luka ringan. Untuk sepeda motornya terus terbawa sampai dengan traffic light Gedebage,” tutur Reza.

Selepas perempatan Gedebage, motor terlepas. Namun, mobil tersebut terus melaju melarikan diri dari kejaran massa. Hingga akhirnya mobil dari Jalan Soekarno Hatta belok masuk ke Jalan Rancabolang.

Lantaran kondisi jalan sempit, mobil berhenti akibat dihadang massa. Mobil tak bisa terhindarkan dari amukan massa.

“Untuk pelakunya sudah diamankan. Kasusnya ditangani oleh Unit Laka Bandung timur,” kata Reza.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *