Sadis, Perempuan Ini Potong Kelamin Pacarnya karena Cemburu

Rasa cemburu bisa membuat tindakan seseorang membabi buta. Seperti yang dilakukan perempuan asal Kazakhstan ini yang tega memotong kelamin pacarnya.

Zhanna Nurzhanova (36) memotong alat kelamin sang pacar, R Suleimanov saat sedang tidur. Ia melakukannya lantaran cemburu.

Sebelum aksi itu dilakukan, Nurzhanova menemukan foto perempuan lain di ponsel Suleimanov. Pria itu juga memuji perempuan yang ada di foto.

Nurzhanova cemburu dan emosi. Namun ia berusaha untuk tidak melampiaskan saat itu juga. Dilansir Metro.co.uk, Rabu (7/2/2018), ‘balas dendam’ dilakukan Nurzhanova setelah berhubungan intim dengan sang pacar.

Kemudian dia mengikat kaki dan tangan Suleimanov dengan dalih sebagai ‘permainan’. Tak cuma itu, Nurzhanova juga menyuruh pria itu menelan pil tidur.

“Sekitar pukul 2 pagi, Nurzhanova melepas celana Suleimanov, memukuli kepala, wajah dan dadanya dengan tongkat besi. Dia juga membawa obat bius yang disuntikan ke paha pria itu,” tulis surat kabar setempat.

“Tak berapa lama dia juga memotong alat kelamin si pria,” lanjut artikel di media tersebut.

Suleimanov mengalami luka tusuk dan pendarahan akibat perbuatan Nurzhanova. Dia dilarikan ke rumah sakit di Astana, Kazakhstan. Sementara Nurzhanova ditahan polisi untuk kemudian diadili.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *