Royce, Tersangka Penembakan Mobil Kadis Perumahan Akui Khilaf

Royce Mulyanto tersangka penembakan mobil Kadis Perumahn Rakyat Surabaya Eri Cahyadi minta maaf. Dia mengaku khilaf saat melakukan penembakan brutal itu.

Permintaan maaf itu diungkapkan tersangka saat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan hendak menyampaikan perkembangan kasus tersebut di Mapolrestabes Suraabaya, Sabtu (17/3/2018).

“Saya atas nama Royce Mulyanto ingin memohon maaf yang sebesar besarnya pada keluarga korban Eri Cahyadi berserta ibu,” ujarnya.

Ia berharap Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya yang menjadi korban masih membuka pintu maaf baginya.

“Semoga Pak Eri masih membukakan pintu maaf sebesar-besarnya pada saya karena kegiatan saya telah membuat resah dan saya akui saya khilaf saat kondisi saat itu,” harapnya.

Tersangka juga siap memberikan ganti rugi atas kerusakan pada mobil korban hingga kondisi seperti semula.

“Apapun juga kerugian yang ditimbulkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya. Sampai nanti mobil innova itu akan dapat dikembalikan pada kondisi semula, sampai Pak Eri merasa puas dan nyaman dan dapat dipergunakan operasional beliau, mobil pribadinya seperti awal semua itu saja,” pungkas dia.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *