Risma dan CT Resmikan Co-Working Space Surabaya

Coworking space atau ruang kerja bersama warga Surabaya untuk berkolaborasi resmi dibuka Wali Kota Tri Rismaharini. Turut juga meresmikan adalah Chairman CT Corp Chairul Tanjung.

Risma mengaku, awal pembuatan CoWorking Space sempat terkendala usai pengambilalihan eks Gedung Siola.

“Ide awal ini saat itu saya bingung setelah ambil alih Gedung siola. Saat itu, oke untuk tempat perizinan, dinas terkait perizinan saya pindah.

Awal pembuatan CoWorking Space sempat terkendala usai pengambilalihan eks Gedung Siola “Ada tempat kosong, sempat ada yang mau sewa tapi tidak jadi. Saat itu saya ketemu temanteman dan mengatakan ingin mengajak anak anak muda untuk memecahkan masalah,” kata Risma dalam sambutannya saat meresmikan CoWorking Space, Jumat (10/11/2017).

Sejak dibangun dua bulan lalu, Risma mengaku sangat bersyukur karena banyak anak muda Surabaya yang berhasil setelah bergabung di CoWorking Space.

“Saya bersyukur, banyak anak Surabaya yang kemarin sempat testimoni dari usaha kecil kemudian bertumbuh setelah sebulan bergabung di sini. Dia pelihara sapi dan dapat invest, dulu hanya 4 ekor sekarang 100 ekor lebih. Saya belum tahu yang cerita lain tapi itu cerita yang saya dapat,” ujarnya.

Tri Rismaharini, Chairul Tanjung, dan Vidi Aldiano meresmikan CoWorking Space Ia pun berpesan kepada arekarek Suroboyo agar tidak selalu menggantungkan kepada orang lain jika ingin sukses.

“Ternyata ruang ini bisa dibuka anakanak muda, tidak perlu menggantungkan pada orang lain kalau mau jadi sukses,” tambah dia.

Related Post