Razia Pekat di Probolinggo, 5 PSK dan 3 Pasangan Mesum Terjaring

Probolinggo – Lima PSK dan tiga pasangan mesum diamankan dalam razia penyakit masyarakat di Kota Probolinggo. Mereka diamankan saat mangkal di areal persawahan di Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran dan sebuah kos di Kota Probolinggo.

Para PSK langsung semburat saat mobil patroli Satpol PP tiba di lokasi mereka mangkal. Terlihat para PSK yang sedang asyik melakukan transaksi dengan para pria hidung belang langsung berhamburan. Namun petugas bergerak cepat dan mengamankan 5 pasangan yang diduga kuat sebagai PSK yang kerap kali mangkal di areal itu.

Kasi Tabtrib Satpol PP Kota Probolinggo Hendra Kusuma mengatakan razia pekat dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini memang sudah rutin dilaksanakan saat Ramadan. Sehingga bulan ini bisa berjalan dengan khusyuk dan khidmat serta aman dari perbuatan yang dinilai melanggar norma agama,” kata Hendra, Selasa (29/5/2018).

Sementara pasangan mesum yang terjaring razia memang tidak bisa menunjukkan dokumen yang menyatakan bahwa mereka adalah suami istri. “Maka secara otomatis lima PSK dan tiga pasangan mesum di kamar kos langsung kami amankan untuk dilakukan pembinaan,” pungkas Hendra.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *