Ratusan Remaja Buat Onar di Mal New Jersey, 5 Orang Ditangkap

Ratusan remaja dilaporkan telah membuat onar di Cherry Hill Mall, New Jersey, AS. Lima di antaranya telah ditangkap karena diduga menjadi provokator

Dilansir Fox News, Kamis waktu setempat (28/12/2017), remaja-remaja tersebut membuat onar dan kegaduhan pada Selasa (26/12) sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Lima remaja yang ditangkap, seperti dilaporkan New York Daily News, terdiri dari empat orang dari Camden, dan satu lainnya dari Cherry Hill.

“Saya takut karena ada begitu banyak orang dan mereka tidak diawasi petugas. Tampak seperti situasi yang tidak bersahabat,” kata seorang pengunjung, Daija Qualis, kepada Action News.

Pengunjung lain menyebut, selain membuat keributan, mereka juga menendang-nendang pintu mal. “Itu buruk sekali,” ujar Tyler Johnson.

Kepala Polisi Wilayah Cherry Hill, William Monaghan, rupanya telah sejak minggu lalu memperingatkan para orang tua tentang potensi masalah yang melibatkan remaja di waktu libur Natal. Remaja-remaja tersebut disinyalir punya banyak waktu untuk mengisi liburan dan kemudian melakukan hal-hal tidak diinginkan.

Pengelola mal menegaskan, kemanan pembeli, penjual, dan staf merupakan prioritas utama mereka. Tanggal 26 Desember, saat kejadian, merupakan waktu tersibuk di mal tersebut.

“Kami bermitra dengan CHPD (Cherry Hill Police Department) untuk membantu memastikan lingkungan belanja yang aman. Kami berterima kasih kepada polisi dan mitra keamanan kami atas bantuan dan komitmen mereka untuk memastikan kenyamanan dan keamanan di mal ini,” tutur seorang juru bicara mal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *