Puncak Longsor, 6 Destinasi Ini Masih Aman Dikunjungi

Kawasan Puncak dilanda longsor Rabu (28/3) malam. Tapi jangan sampai mengganggu liburan long weekend Anda. Karena, masih ada destinasi yang aman dikunjungi.

Kawasan Puncak jadi pilihan untuk menghabiskan libur long weekend Paskah. Meski ada bencana tanah longsor, tapi ada beberapa destinasi wisata yang masih aman untuk dikunjungi traveler.

Penutupan jalan dilakukan mulai dari kawasan Gunung Mas. Artinya dari Gadog sampai Gunung Mas, aman dikunjungi.

Dihimpun detikTravel, Kamis (29/3/2018), inilah 6 pilihan destinasi yang masih aman untuk dikunjungi saat libur long weekend Paskah:

1. Cimory Riverview

Yang pertama, ada Cimory Riverview yang aman dari bencana longsor. Di sini kita bisa menikmati aneka wisata kuliner yang khas dengan pemandangan sungai nan sejuk.

Curug Cilember di Cisarua juga masih aman dari bencana longsor. Dengan tiket masuk sekitar Rp 15 ribu per orang, traveler sudah bisa merasakan kesegaran dan kesejukan air terjun beraliran deras ini.

2. Kampung Main Puncak

Kampung Main Puncak juga masih aman untuk dikunjungi traveler. Begitu masuk ke dalam, traveler bisa mencoba aneka wahana permainan dari outbound sampai flying fox.

3. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari di kawasan Puncak juga aman dari bencana longsor. Traveler bisa aman bermain aneka wahana permainan bersama dengan anak-anak serta keluarga tercinta.

4. Cimory Mountain View

Destinasi berikutnya yang aman dikunjungi adalah Cimory Mountain View. Destinasi wisata kuliner ini aman dari longsor. Kamu bisa berkunjung bareng keluarga saat libur long weekend Paskah.

5. Curug Cilember

6. Taman Safari Indonesia

Paling ujung, ada Taman Safari Indonesia yang juga masih aman untuk traveler kunjungi. Long weekend Paskah kali ini, traveler masih bisa untuk bertemu aneka satwa lucu, termasuk koleksi baru, panda yang menggemaskan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *