Polisi Tangkap 2 Pelaku Penyiraman Air Keras di London

Kepolisian Inggris menangkap 2 orang remaja yang diduga menjadi pelaku penyiraman air keras di timur kota London. Akibat serangan air keras tersebut, beberapa orang mengalami cedera bahkan ada yang sampai luka parah.

Dilansir Reuters, Sabtu (15/7/2017), kedua remaja yang ditangkap berusia 15 dan 16 tahun. Keduanya ditangkap di 2 lokasi yang berbeda, yaitu di Stoke Newington dan di London Utara. Mereka diduga sebagai pelaku penyerangan air keras pada warga.

Usai ditangkap keduanya dibawa ke kantor polisi London Timur untuk dimintai keterangan. Tak hanya melakukan penyiraman air keras, keduanya juga diduga melakukan perampokan.

Kedua pelaku menggunakan skuter untuk menyerang seorang pria berusia 32 tahun di Hackney, London Timur dengan air keras pada Kamis (13/7) pukul 21.25 waktu setempat. Tak hanya melakukan penyerangan dengan air keras, salah satu pelaku juga membawa lari skuter milik korbannya.

Usai adanya serangan tersebut, satu setengah jam kemudian kejadian yang sama di dua lokasi yang berbeda. Serangan kembali terjadi di Hackney dengan korban 3 orang. Sementara serangan lainnya terjadi di Islington dengan juga menggunakan air keras.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *