Polisi Surabaya Lepas Danrem Bhaskara Jaya yang akan Pindah Tugas

Pelepasan Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman yang akan pindah tugas sangat unik. Pelepasan petinggi TNI AD ini digelar di Mapolrestabes Surabaya. Ini menandakan tidak ada jarak antara TNI dengan Polri.

Dalam sambutannya, Denny mengaku awalnya sempat stres ditempatkan di Surabaya. Namun stresnya tidak berlangsung lama, karena tiga pilar berjalan dengan baik dan harmonis sehingga salah satu tugasnya menjaga Surabaya kondusif berjalan dengan baik.

“Saya stres terus terang tapi permasalahannya cukup rumit, karena pintu gerbang Indonesia Timur, tapi tiga pilar Kota Surabaya sangat membantu tugas kita,” kata Denny dalam sambutannya di depan jajaran Polrestabes Surabaya, Sabtu (8/7/2017).

Usai memberikan sambutan, Denny langsung dibopong dua anggota polisi sambil diirngi lagu ‘Bapak, Ibu dan Anak’. Sebelum tiba di gerbang Mapolrestabes Surabaya, Denny mendapat kalung bunga dari Wali Kota Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal.

“Ini bukan perpisahan bang, tapi ucapan selamat atas promosi,” kata M Iqbal.

Setelah dikalungi bunga, Danrem diantar naik mobil baracuda hingga Tugu Pahlawan, sedangkan Kapolrestabes Iqbal dan Wali Kota Risma mengawal dengan naik sepeda motor.

Dari Surabaya, Kolonel Czi Denny Herman akan dipindahtugaskan ke Direktur Pembinaaan Pusat Teritorial Angkatan Darat Mabes TNI AD.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *