Polisi Sukabumi Tangkap Dua Terduga Pembunuh Egi

Kabupaten Sukabumi Polres Sukabumi bergerak cepat mengungkap kasus tewasnya calo angkutan kota (angkot), Egi Adi Wiguna (28). Polisi sukses menciduk dua pria terduga pembunuh ayah satu anak tersebut.

“Betul dua orang sudah di tangkap,” kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus via pesan singka kepada detikcom, Rabu (23/8/2017).

Dua terduga pelaku yaitu inisial OP dan IG. Kini mereka menjalani pemeriksaan di Mapolres Sukabumi guna mengetahui motif sebenarnya perkara tersebut.

Pengungkapan ciriciri keduanya itu berdasarkan keterangan sejumlah saksi, salah satunya sopir angkot, RA. Hasil keterangan saksi dikumpulkan polisi guna mengidentifikasi pelaku pembacokan dan penusukan Egi.

“Saksi ada di kendaraannya saat peristiwa itu terjadi,” kata Yusri.

Kabar penangkapan dua pria tersebut sudah diketahui keluarga dan kerabat korban. Selain itu, info polisi menciduk OP dan RI tersebar di media sosial (medsos).

“Saya dapat informasi dari polisi, katanya pelaku pertama OP ditangkap malam tadi, sementara IG tadi pagi. Dari foto pelaku yang ada di media sosial memang itu si OP,” tutur Jon Heru (35), kerabat mendiang Egi.