Polisi LA Buru Perampok yang Tutupi Wajah Pakai Masker Kecantikan

Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat memburu seorang perampok bersenjata yang telah meneror kawasan Eagle Rock, Los Angeles selama dua pekan. Uniknya, dalam setiap aksinya, pria itu diketahui menutup wajahnya dengan masker yang biasa digunakan kaum wanita untuk merawat kecantikan wajah.

Dilansir dari abc7.com, Kamis (23/11/2017), pria itu telah melakukan perampokan di tujuh toko selama dua pekan di kawasan tersebut. Setiap menjalankan aksinya dia mengancam akan menembak karyawan toko jika tidak diberi uang.

Perampokan terakhir terjadi pada Selasa (21/11) malam waktu setempat, di kawasan Boulevard 46th New York.

“Dia mengatakan kuberi waktu tiga detik. Serahkan semua uang yang kamu punya,” kata pemilik bengkel bernama Rouben.

Aksi perampok bersenjata itu yang terekam di CCTV Foto: Screencapture abc7.com
Pelaku perampokan itu menutupi wajahnya dengan masker putih yang biasa digunakan sebagai masker kecantikan wajah. Saat di Restoran Thai Eagle Rock, pria bersenjata itu melancarkan aksinya seperti terburuburu.

“Dia sedang menghitung, 5, 4,3, dia akan menembakku,” ujar karyawan restoran.

Detektif LAPD mengatakan senjata yang digunakan pria itu merupakan model revolver lama. Tingkahnya terburuburu dan gugup.

Aksi perampokan pria bermasker kecantikan itu terekam di CCTV salah satu toko (Foto: Screencapture abc7.com)
Penyidik memperkirakan usia pria itu sekitar 2030 tahun, memiliki tinggi 1,65 meter dengan berat badan sekitar 90 kg. Dia memakai sepatu atletik baru berwarna putih bertali biru.

Sosoknya tertangkap kamera CCTV saat keluar dari kursi penumpang mobil Nissan Sentra berwarna silver. Dari petunjuk gambar ini diyakini pria bersenjata itu tak beroperasi sendiri.

Related Post