Polisi Analisis Rekaman CCTV Kasus Pembacokan Ahli IT Hermansyah

Pihak kepolisian masih meyelidiki kasus pembacokan Hermansyah, ahli IT di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur. Rekaman CCTV milik Jasa Marga yang ada di tol masih dianalisis oleh pihak kepolisian.

“Kita berkoordinasi dengan Jasa Marga, ada beberapa CCTV yang kita analisa, kita tunggu saja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Soal berapa banyak rekaman CCTV di tol yang saat ini diperikaa polisi, Argo belum bisa memastikannya. “Kita koordinasi dengan Jasa Marga, masalah jumlah itu relatif. Nanti kira-kira yang berhubungan dengan keluar-masuknya kendaraan itu berapa jumlahnya,” sambungnya.

Lebih jauh, saat ditanya soal kabar bahwa CCTV di titik lokasi kejadian sedang dalam maintenance, Argo belum bisa memastikannya.

“Nanti saya tanya dulu ke Jasa Marga, apa seperti itu atau tidak,” ucapnya.

Hermansyah dibacok sekelompok orang tidak dikenal di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7) dini hari lalu. Saat itu dia bersama istrinya dengan mobil Toyota Avanza, berjalan beriringan dengan mobil adiknya.

Tiba-tiba mobil adiknya disenggol oleh kendaraan lain. Hermansyah kemudian mencoba menolong adiknya, namun ia kemudian dipepet oleh mobil sedan lalu dibacok oleh para pelaku.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *