PKS Tunggu Gerindra Siapkan Calon Pendamping Oded M Danial

Setelah resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra, DPD PKS Kota Bandung kini tengah menunggu siapa orang yang akan ditunjuk menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Bandung.

Ketua DPD PKS Kota Bandung Teddy Rusmawan mengatakan partai koalisi telah menyepakati akan bersama mengusung Oded M Danial sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Pilwalkot Bandung 2018.

“Sekarang kita tentu menunggu proses siapa yang akan mendampingi Mang Oded sebagai wakil dari Gerindra. Infonya sekarang nama itu sudah sampai di DPP (Gerindra),” ujar Teddy kepada wartawan, Rabu (29/11/2017).

Pihaknya berharap Gerindra bisa secepatnya menentukan nama pendamping Oded. Sehingga nantinya tim bisa melakukan konsolidasi secara menyeluruh untuk memenangkan pasangan tersebut.

Saat ini, kata Teddy, pihaknya sudah mulai menyusun tim kecil yang terdiri dari kader PKS dan Gerindra yang bertugas untuk menyusun strategi pemenangan dan visi misi pada Pilwalkot mendatang.

“Sekarang sudah mulai disusun tim kecil. Nanti minggu depan insya allah sudah mulai berjalan,” ucapnya.

Ditemui terpisah, Bakal Calon Wali Kota Bandung Oded M Danial juga berharap Gerindra segera mengumumkan siapa orang yang akan mendampinginya di Pilwalkot Bandung 2018 nanti.

“Mudahmudahan awal Desember ini sudah ada. Sehingga bisa cepat sosialisasi dan mesin partai bisa langsung bergerak,” ujar pria yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandung itu.