PKB Serahkan SK Rekomendasi ke Ridwan Kamil-Uu Hari Ini

PKB memastikan akan menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum siang ini. Kepastian itu sekaligus menegaskan PKB akan tetap bersama dengan PPP, NasDem dan Hanura mengusung Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum di Pilgub Jabar 2018.

“Sekarang (hari ini) kita akan lakukan penyerahan ke pasangan RK dan Uu,” kata Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda via telepon, Senin (8/1/2018).

Proses penyerahan SK tersebut, kata Huda, akan dilakukan di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Haruman, Kota Bandung. Rencananya SK itu diserahkan olehnya secara langsung sesuai instruksi dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Kebetulan tadi malam saya dipanggil Cak Imin (Ketum PKB). Terus surat rekomendasi itu diserahkan ke saya dan saya diminta untuk menyerahkan surat itu ke pasangan RK-Uu,” ucap Huda.

Dia menambahkan dengan diserahkannya SK ini sekaligus menjawab kesetiaan PKB untuk pasangan tersebut. “Kita sudah legowo. Agenda Pilgub sekarang sudah harus masuk terhadap isu untuk Jabar ke depan,” ujarnya.

PKB mengajak semua koalisi yang ikut dalam pertarungan demokrasi lima tahunan ini untuk mengedepankan kepentingan masyarakat dan Jabar. “Penyerahan SK ini kami ingin menutup dan mengajak semua partai waktunya adu gagasan, program kerja untuk Jabar yang lebih baik,” tutur Huda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *