Pencuri Ponsel Anak SMA di Sukabumi Jadi Bulanan Warga Usai Terjatuh

Nahas benar nasib Adas, usai mencuri dia terjatuh di pemukiman padat penduduk, sontak saja warga ramai-ramai menghajar pria pengangguran itu.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jabar sekitar pukul 09.15 WIB, Sabtu (3/3/2018). Saat itu korban berinisial DD (16) pelajar SMA Tamsis tengah berjalan kaki menuju sekolahnya di sekitar Gang Ajid, tiba-tiba pelaku muncul dan berpura-pura meminjam telepon selulernya.

“Dia datang nyamperin, bilangnya mau pinjam ponsel. Saya pinjami dia hanya ‘miss call’ tidak lama kemudian ada telepon dari temannya itu, saat dia mau angkat telepon dia nyuruh saya untuk ngecek ke mulut gang katanya mungkin temannya sudah ada di depan,” kata DD saat dimintai keterangan di Polsek Cikole, Resor Sukabumi Kota.

Baru saja korban beranjak, pelaku langsung tancap gas melarikan diri dengan motor. Mengetahui orang yang meminjam ponselnya kabur, DD kemudian mengejar sambil teriak-teriak.

“Saya kejar, dia sudah tancap gas saya langsung kejar. Saat itu banyak warga juga yang ikut ngejar,” lanjut DD.

Pelaku kemudian masuk gang sempit di area pemukiman padat penduduk sekitar 250 meter dari tempatnya beraksi, diduga karena panik pelaku kehilangan kendali dan terjatuh menghantam tembok gang.

Warga yang mengetahui hal itu langsung menghajar pelaku hingga babak belur, peristiwa itu tidak berlangsung lama. Polisi keburu datang dan mengamankan pelaku lalu membawanya ke Mapolsek Cikole.

Peristiwa pencuri nahas itu kini ditangani oleh Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cikole. Korban dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan oleh petugas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *