Penampakan Usai Truk Rem Blong Hajar Motor dan Mobil di Brebes

Sebuah truk bermuatan kedelai mengalami rem blong setelah melintasi flyover Kretek di Paguyangan, Brebes, Selasa (20/3/2018). Truk menabrak mobil dan motor dan berhenti setelah menabrak rumah. 5 orang tewas seketika dan 6 orang dilaporkan terluka. Seperti ini suasana di lokasi.

Sejumlah korban nampak bergelimpangan di lokasi kejadian setelah truk menyeruduk mobil dan motor. Warga terlihat mengevakuasi para korban tak berdaya untuk dibawa ke pinggir jalan.

Truk R 1979 DB bermuatan kedelai dari arah selatan mengalami rem blong setelah melintasi flyover Kretek. Truk juga menabrak sebuah pikap bermuatan besi. Muatan besi tersebut terlihat berserak di jalanan setelah pikap yang mengangkutnya ringsek dihajar truk tersebut.

Saksi mata mengaku melihat truk mulai tak terkendali setelah melewati flyover Kretek. Banyak warga yang meneriaki pengemudi truk agar membanting setir masuk ke areal sawah untuk menghindari jatuhnya korban dari pengguna jalan lainnya.

“Waktu melintas di depan Universitas Peradaban Paguyangan, banyak warga yang berteriak supaya sopir membuang ke arah sawah. Namun mungkin karena panik, dia terus melaju di jalan dan menabrak motor dan mobil,” ujar Makmur, warga setempat.

Truk naas itu juga menabrak pohon di pinggir jalan dan baru berhenti setelah menabrak rumah warga di sebelah barat jalan utama ini.

Akibat kejadian ini, 5 orang tewas dan 6 lainnya mengalami luka luka. Para korban adalah sopir truk dan para pengendara sepeda motor. “Sementara data kami ada 5 korban tewas dan 6 luka luka,” ujar Kanit Laka Polres Brebes, Iptu Budi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *