Pembunuh Perempuan Berjaket Merah Diduga Sudah Kenali TKP

Bantul – Polisi menduga pelaku pembunuhan perempuan berjaket merah di Bantul mengenali lokasi kejadian perkara (TKP). TKP diketahui di tengah area sawah yang sangat jarang dilalui warga saat malam.

“Itu kalau nggak kenal medan, ora ngerti iku goneki jero (tidak bakal tahu itu, karena tempatnya di tengah sawah). Jadi katakan roda empat sulit lewat, tidak bisa belok,” ujar Kapolsek Bantul, Kompol Paimun kepada wartawan di kantornya, Rabu (30/5/2018).

Saat ini jasad korban sudah berada di RS Bahayangkara untuk diautopsi. Identitas korban masih belum terungkap.

“Korban saat ditemukan pakai celana jeans warna biru, kaos lengan pendek warna coklat kuning dan jaket warna merah, jilbab warna coklat, kaos kaki warna merah, dan sepatu warna krem,” kata Paimun.

Diduga korban dibunuh dengan motif asmara. Dugaan ini berdasarkan pada beberapa alat bukti yang ditemukan di TKP di antaranya cincin dan kotak penyimpannya.

“Di sini juga ditemukan cincin dan tempatnya (kotak cincin). Ini diperkirakan pembunuhan, tapi masih diperkirakan ya. Karena di sana ada barang bukti untuk memukulnya dan dari melihat lukanya,” tutur Paimun.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *