Pasutri Tewas Terpanggang Ditemukan Berpelukan di Bawah Rolling Door

Pasutri yang tewas terpanggang saat toko sekaligus rumah tinggalnya terbakar, berhasil dievakuasi. Keduanya, Sueb (40) dan Ertin (39) asal Kelurahan Kedunggaleng Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, ditemukan berpelukan di reruntuhan atap tokonya.

“Kasihan, keduanya ditemukan meninggal berpelukan,” ujar Usman (30), salah satu warga yang melihat evakuasi, Sabtu (12/5/2018).

Tubuh keduanya gosong saat dievakuasi ke mobil ambulan. Bahkan beberapa bagian tubuh korban juga tertempel puing-puing reruntuhan kebakaran. “Kemungkinan korban tidak bisa menyelamatkan diri. Mereka berlindung di bawah rolling door di dalam tokonya, karena besarnya kobaran api,” ujarnya.

Tubuh korban yang dibungkus kantung mayat langsung dibawa ke RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Kini, polisi masih mendalami penyebab kebakaran.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian kebakaran ini, melalui tim identifikasi Polres Probolinggo Kota,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal saat dihubungi detikcom.

Dia menjelaskan, selain menjual sembako, korban juga menjual bensin eceran, elpiji 3 kg dan lain-lain.

Sementara itu selain di Jalan Sutami, kebakaran juga menimpa rumah di Kademangan. Dalam kebakaran di Kademangan ini, tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah hanya mengalami kerugian material saja.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *