Pasangan Kekasih Asal Swiss Diserang Brutal Dekat Taj Mahal India

Dua turis asal Swiss menjadi korban serangan brutal saat berlibur di India. Pasangan kekasih itu diserang di dekat monumen Taj Mahal yang terkenal itu.

Menurut harian lokal, Times of India, sekelompok pria mendekati sepasang turis pria dan perempuan tersebut di dekat sebuah stasiun kereta dan memaksa untuk berfoto selfie bersama turis perempuan. Setelah itu mereka menyerang pasangan tersebut dengan batu.

Dilaporkan Times of India, turis pria mengalami retak tengkorak akibat serangan tersebut, sedangkan kekasihnya (24) mengalami patah lengan dan memarmemar. Usai serangan, keduanya terkapar berlumuran darah di tanah. Pasangan tersebut kini dirawat di rumah sakit.

Pejabat senior kepolisian Agra di negara bagian Uttar Pradesh, Amit Pathak mengatakan bahwa kepolisian telah mengidentifikasi beberapa pelaku serangan.

“Beberapa dari mereka mungkin di bawah umur, jadi kami sedang menyelidiki dan jika mereka memang di bawah umur, mereka akan dibawa ke pengadilan anakanak sesuai ketentuan hukum,” ujar Pathak.

Seorang polisi lainnya, Pradeep Kumar mengatakan, seorang tersangka telah diamankan untuk diinterogasi.

Belum diketahui motif serangan itu. Namun tingkat kekerasan seksual sangat tinggi di India dan banyak negaranegara Barat telah mengingatkan soal risiko seranganserangan di India.