PAN Dukung Edy Rahmayadi- Ijeck di Pilgub Sumut

PAN mendukung Edy RahmayadiMusa Rajekshah (Ijeck) di Pilgub Sumut 2018 mendatang. Dukungan ini dinyatakan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Kami sudah memutuskan mendukung Edy Rahmayadi bersama Ijeck,” kata Zulkifli, Minggu (10/12/2017) sore.

Hal ini dikatakan Zulkifli saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja wilayahI DPW PAN Sumatera Utara di Gelanggang Remaja Medan. Menurut Ketua MPR ini, Edy Rahmayadi memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat serta berwawasan kebangsaan.

“Sumatera Utara ini adalah provinsi besar, kita ingin pemimpinnya berwawasan kebangsaan yang sudah teruji, kita menemukan di Pak Edy Rahmayadi,” ujarnya.

Zulkifli menjelaskan, PAN akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai yang juga sama mendukung Edy RahmayadiMusa Rajekshah.

“Kita komunikasi terus. Pak Edy, dia sudah teruji wawasan kebangsaannya,” imbuh Zulkifli. Dalam kesempatan itu, Edy tidak hadir. Dia diwakili oleh pasangannya yakni Musa Rajekshah.

Sebelumnya diberitakan, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah juga sudah mendapat sinyal dukungan dari DPD Hanura Sumut untuk maju di Pilgub Sumut 2018. Nama kedua pasangan ini juga sudah diserahkan kepada Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

“Kita harap dalam waktu tidak terlalu lama segera terima keputusannya. Biar segera kita sosialisasikan ke jaringan kabupaten/kota,” ujar Sekretaris DPD Hanura Sumut Edison Sianturi.