Orang Tua di AS Biarkan 3 Anaknya Tinggal di Kotak Selama 4 Tahun

Pasangan suami istri di Joshua Tree, California, Amerika Serikat (AS), ditangkap lantaran membiarkan 3 anaknya tinggal di sebuah kotak. Kotak tersebut diketahui terbuat dari plywood (multipleks).

Dilansir dari ABC News, Jumat (2/3/2018), kasus tersebut diungkap oleh Kepolisian San Bernardino saat mereka menemukan sebuah kotak kayu persegi panjang berukuran kira-kira 1,2×3 meter. Tak ada aliran air dan listrik ke ‘bangunan’ tersebut.

“Lubang-lubang besar dengan tumpukan sampah dan kotoran manusia ditemukan sepanjang kotak,” kata seorang petugas Kepolisian.

Belasan kucing ditemukan berkeliaran di area tempat ketiga anak itu tinggal. Masing-masing mereka berusia 11, 13, dan 14 tahun. Penyidik menduga mereka telah tinggal di kotak tersebut selama empat tahun.

“Para korban ditemukan dengan makanan yang tak cukup dan lingkungan hidup yang tak nyaman dan aman,” jelas petugas itu lagi.

Orang tua yang menelantarkan anaknya itu diidentifikasi sebagai Mona Kirk (51) dan Daniel Panico (73). Kini keduanya sudah resmi ditahan dengan tuduhan telah bertindak kejam terhadap anak kecil.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *