Nekat! Pria Ini Nempel di Kaca Kereta Berkecepatan Tinggi

Seorang pria bergelantungan di kaca kereta yang tengah berjalan dengan kecepatan 110 kilometer per jam. Beruntung dia selamat meski akhirnya ditahan oleh otoritas setempat.

Aksi tersebut terjadi di Perth, Australia. Seorang pengendara mobil merekam video pria yang tengah bergelantungan di kereta tersebut. Video itu kemudian diunggah di Facebook melalui akun Lace Stone.

“Ketika kamu tidak ingin berdesakan di dalam kereta tapi kamu dapat tempat yang sesungguhnya untuk bepergian #perthlife #transperth,” tulis Lace Stone.

Dalam video, pria yang diketahui berusia 23 tahun itu tampak berpegangan pada wiper yang terdapat pada kaca kereta. Dia bergelantungan di bagian belakang kereta.

Sementara itu kereta melaju dengan cepat. Dilansir ABC, Selasa (26/9/2017), pria tersebut diketahui naik kereta dari Leedervilele Station. Dia naik di bagian belakang kereta.

Seorang petugas yang tengah memantau lalu lintas di dekat Leederville dan Glendalough melihat pria itu dan melaporkannya. Akhirnya saat berhenti di stasiun berikutnya, dia ditangkap.

Menteri Perhubungan Australia Rita Saffioti ikut merespons kejadian itu. Dia mengatakan akan ada penyelidikan terkait kasus pria yang bergelantungan di kereta. Pria tersebut juga dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaaan kesehatan mental.

Related Post