Misteri Killer Clown di AS Terungkap Setelah 27 Tahun

Polisi di Virginia menangkap Sheila Keen Warren atas dugaan pembunuhan yang terjadi hampir 30 tahun lalu. Sheila diduga membunuh mantan istri calon suaminya kala itu.

Dilansir dari BBC, Kamis (28/9/2017), korban bernama Marlene Warren. Saat peristiwa pembunuhan terjadi, Marlene merupakan istri Michael Warren, suami Sheila saat ini.

Petugas mengidentifikasi kasus ini sebagai cinta segitiga. Kasus ini kembali diungkap karena ditemukan ada bukti DNA baru.

Sheila Keen Warren Pembunuhan dilakukan pada hari Jumat, 26 Mei 1990 silam. Polisi menyatakan Sheila memang diduga menjadi dalang pembunuhan Marlene selama ini, namun mereka tak punya cukup bukti.

Saat kejadian pembunuhan itu, Marlene membuka pintu rumahnya dan mendapati seorang badut yang mengantarkan buket bunga dan balon. Badut tersebut tampak mengenakan wig merah, hidung merah, dan senyum yang terlukis di wajah putihnya.

Marlene kemudian ditembak sedikitnya 10 kali dan satu di antaranya di wajah. Setelah penembakan itu, si badut diduga dengan tenangnya meninggalkan rumah Marlene dan pergi dengan sebuah mobil tanpa pelat.

Marlene yang saat itu berusia 40 tahun diketahui meninggal 2 hari kemudian di rumah sakit.

Setelah diidentifikasi, Polisi menyatakan bukti DNA mengarah ke Sheila (54), istri Michael saat ini. Sheila ditangkap di Washington, Virginia.

Kasus ini mulai diselidiki lagi pada 2014 lalu oleh Palm Beach County Sheriffs Office. Para saksi mulai dikontak ulang dan bukti DNA mulai dianalisis.

Sheila dan Michael diketahui menikah 2002 lalu. Kini mereka tinggal bersama di Tennessee dan membuka usaha restoran.