Menghilang, Model Cantik Ini Ditemukan Dikubur di California

Seorang model dan aktris asal Macedonia bernama Adea Shabani yang menghilang, ditemukan telah tak bernyawa di California, Amerika Serikat (AS). Jenazah model yang telah membusuk ini, ditemukan di dalam kuburan dangkal di Sacramento, California.

Seperti dilansir NY Daily News dan The Star, Rabu (28/3/2018), Shabani yang berusia 25 tahun, dilaporkan hilang sejak Februari lalu. Upaya pencarian Kepolisian Los Angeles (LAPD) berujung pada temuan sesosok jenazah di tepi sungai kering di kawasan Spenceville Wildlife Area, Nevada County, California.

Kapten William Hayes dari Divisi Pembunuhan dan Perampokan LAPD mengatakan, para penyidik meyakini jenazah yang ditemukan itu merupakan Shabani. Hayes juga meyakini bahwa ada tindak kriminal dalam kematian Shabani.

Namun untuk kepastiannya, Hayes menegaskan masih menunggu hasil autopsi resmi untuk menentukan penyebab kematian. Dijadwalkan autopsi terhadap jenazah itu baru akan dilakukan pada Rabu (28/3) pagi waktu AS.

“Untuk saat ini, kami meyakini jenazah itu merupakan jenazah Adea Shabani. Tapi kami tidak bisa menyatakannya sebagai kesimpulan akhir untuk saat ini, karena kondisi jenazah tidak memungkinkan untuk identifikasi positif,” ucap Hayes. “Kami meyakini ini sebagai sebuah pembunuhan,” imbuhnya.

Shabani terakhir kali terekam kamera CCTV di rumahnya yang ada di kawasan Hollywood, California pada 23 Februari lalu. Dia terlihat keluar rumah bersama seorang pria bernama Christopher Spotz (33) yang tinggal di Studio City. Spotz disebut memiliki ‘hubungan intim’ dengan Shabani.

Ditambahkan Hayes, penyidik meyakini Spotz terlibat dalam kematian Shabani. Spotz sendiri tewas bunuh diri dengan bekas luka tembakan di tubuhnya, saat dia dikejar polisi pada 22 Maret lalu. Sebelum tewas, Spotz telah menyangkal dirinya terlibat kematian Shabani.

Media lokal AS, KNBC-TV, yang mengutip sejumlah sumber anonim dari kalangan penegak hukum menyebut Spotz sebagai pacar Shabani.

Shabani datang ke Los Angeles sekitar dua tahun lalu untuk menjadi model. Dia lulus dari sekolah menengah di Skopje, Macedonia tahun 2010 dan bersekolah di American University di Paris tahun 2014. Di Hollywood, Shabani bersekolah di Stella Adler Acedemy of Acting dan dijadwalkan akan lulus pada September mendatang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *