Mengerikan! Wanita Ini Terseret Kereta di Sepanjang Peron Italia

Mengerikan! Seorang wanita di Roma, Italia terseret kereta yang melaju di stasiun setempat. Tas dan bagian dari pakaian wanita ini terjepit pintu kereta api yang menutup secara otomatis.

Seperti dilansir media Inggris, BBC dan The Telegraph, Selasa (18/7/2017), insiden mengerikan yang terjadi di stasiun Termini, Roma pada akhir pekan lalu ini terekam CCTV. Terlihat jelas dalam rekaman video itu bagaimana sang wanita ini terseret di sepanjang peron.

Media lokal mengidentifikasi wanita itu sebagai Natalya Garkovich (43) yang berasal dari Belarusia. Rekaman CCTV menunjukkan Garkovich telah masuk ke dalam gerbong terakhir, namun berubah pikiran dan kembali keluar pada saat-saat terakhir.

Garkovich keluar bersamaan dengan menutupnya pintu kereta dan kereta mulai melaju. Saat dia berjalan keluar gerbong, bagian tas yang dicangklong di bahu kanannya dan bagian kecil dari pakaiannya terjepit pintu kereta. Garkovich berusaha keras membebaskan dirinya tapi gagal.

Sejumlah orang lainnya yang ada di peron juga bergegas menolong Garkovich. Ada yang menariknya dengan kuat, ada juga yang berlari mendekati bagian depan kereta untuk memberi isyarat pada masinis, namun semuanya tak berhasil.

Tak berdaya, Garkovich pun terseret di sepanjang peron, bahkan hingga lututnya bergesekan dengan lantai peron.

Saat rangkaian kereta memasuki terowongan bawah tanah, Garkovich menarik dirinya menempel pada gerbong. Sedangkan para penumpang di dalam gerbong juga berupaya keras menyelamatkan Garkovich. Satu penumpang menarik tuas emergency — yang juga rem darurat — di dalam gerbong, namun tak berhasil menghentikan laju kereta.

Sejumlah penumpang di dalam gerbong akhirnya berhasil membuka paksa pintu kereta dari dalam. Garkovich pun terjatuh ke atas rel bawah tanah.

Rangkaian kereta itu terus melaju hingga pemberhentian berikutnya, sebelum sang masinis menyadari insiden yang terjadi. Lalu lintas kereta metro kemudian dihentikan sementara agar petugas penyelamat bisa mengevakuasi wanita itu.

Garkovich dilarikan ke rumah sakit dengan luka-luka serius. Dia bahkan sempat menjalani operasi di bagian pinggul dan wajahnya. Garkovich sempat menjalani perawatan intensif, namun kini kondisinya dilaporkan mengalami peningkatan dan dalam masa pemulihan di rumah sakit setempat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *