MC Kondang di Semarang Rina Joe Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Dunia hiburan di Kota Semarang masih dalam suasana duka karena seorang master ceremony (MC) yang cukup ternama ditemukan meninggal di rumahnya. MC bernama Rina Setyoningsih (36) alias Rina Joe itu meninggal karena sakit.

Rina ditemukan meninggal oleh sopirnya, Wujud Prihantono hari Senin (26/2) pagi kemarin di rumah Rina, Perumahan Tamansari Hill, Tembalang, Semarang. Wujud mencari majikanya dan menemukan Rina di atas kasur ketika membuka pintu kamar.

Temuan tersebut langsung ditanggapi Polsek Tembalang dan segera membawa jenazah ke RSUP dr Kariadi Semarang. Di dekat jenazah ditemukan sisa obat dan tempat minum.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi mengatakan korban memang sakit dan dari keterangan pihak keluarga sudah diantar ke klinik beberapa hari sebelumnya.

“Iya dari keterangan keluarga sudah sakit beberapa hari lalu,” kata Budi saat dikonfirmasi, Selasa (27/2/2018).

Budi menjelaskan tidak ada bekas penganiayaan dan korban dipastikan meninggal karena sakit. Saat ini jenazah sudah dimakamkan di daerah Semarang Barat.

Rina cukup ternama terutama di Semarang, oleh sebab itu ucapan duka membanjiri postingan terakhir Rina di akun instagram @rinajoe656 . Perempuan bertubuh gemuk ini dinilai kocak dan cerdas saat membawakan acara.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *