Luhut Marah ke Amien Rais, Sekjen PDIP Ingatkan Jaga Soliditas

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengingatkan Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan untuk tidak terpancing emosi dan menjaga soliditas. Luhut marah dan melontarkan ancaman kepada politikus senior PAN, Amien Rais yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) ngibul soal program bagi-bagi sertifikat.

“Tetap menjaga soliditas pemerintahan dan bersama berjuang demi kepentingan rakyat dan bangsa,” ujar Hasto di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Terkait soliditas, PDIP pun berencana menyambangi partai politik pendukung Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK). Hari ini PDIP menemui Ketum Golkar Airlangga Hartarto membahas Pilkada dan Pilpres.

“Jadi intinya kami mengambil inisiatif untuk datang ke parpol yang telah memberikan dukungan ke Pak Jokowi untuk sebagai Capres mendatang. Tetapi pekerjaan rumah kan cukup banyak untuk bersama meningkatkan efektivitas dukungan ke pak Jokowi,” jelas dia.

Namun dia enggan menanggapi pernyataan Luhut lebih jauh. “Ya nanti ke Pak Luhut ya,” ucap Hasto.

Diberitakan, Luhut dengan nada tinggi dan berapi-api menyindir Amien Rais yang menyebut bagi-bagi sertifikat yang dilakukan Jokowi adalah pembohongan. Luhut menyebut, yang dilontarkan Amien asal bunyi (asbun) lalu melempar ancaman ke eks Ketua MPR itu.

“Jangan asal kritik saja. Saya tahu track recordmu kok. Kalau kau merasa paling bersih kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam saja lah. Tapi jangan main-main, kalau main-main kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?” ujar Luhut saat memberikan pidato di Gedung BPK, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/3).

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *