Lebih 2.000 Titik di Jawa Timur Dapat Jaringan Telkomsel T4G LTE

Lebih dari 2.000 titik di Jawa Timur mendapat jaringan 4G LTE. Langkah itu salah satu wujud komitmen Telkomsel menghadirkan internet cepat di seluruh kecamatan Area Jawa Bali. Khusus di Jatim bertajuk ‘4G Everywhere’.

Selain jaringan 4G LTE, sisi bisnis Telkomsel juga menghadirkan program apresiasi kepada mitra outlet bertajuk PONSEL (Program Outlet poiN Telkomsel).

General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Timur Ceppy Djakaria mengatakan kebutuhan layanan data kini semakin meningkat dari berbagai kalangan. Baik usia dan status sosial.

“Program Outlet poiN Telkomsel kami hadirkan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mitra outlet yang telah mendukung bisnis Telkomsel dengan memastikan beragam produk terutama produk paket data agar mudah didapatkan pelanggan,” jelas Ceppy, Selasa (10/4/2018).

Dengan memberikan dan menggunakan layanan data yang terbaik, Telkomsel juga melakukan upaya bagi pelanggan, baik itu di sisi teknologi maupun di sisi bisnis.

“Tahun ini selain menghadirkan jaringan 4G LTE pada lebih dari 2.000 titik, kami juga menghadirkan program apresiasi bagi outlet bertajuk ‘Spekta Outlet 2018’. Harapan kami selain meningkatkan pengalaman berinternet yang terbaik bagi pelanggan kami, dari sisi bisnis juga akan diikuti dengan kenaikan revenue yang signifikan dari pertumbuhan penggunaan layanan data,” tandas Ceppy.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *