Korban Banjir di Magetan Ditemukan Tewas di Sungai

Korban yang hilang terbawa arus banjir di Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan Magetan ditemukan. Korban ditemukan sejauh 4 km dari lokasi kejadian.

Korban adalah Munajib (45) warga Dusun Tlogo Dringo Desa Gondosuli Kecamatan Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah. Jenazah korban ditemukan tersangkut di batu sungai setempat.

“Sudah kami temukan korban tersangkut di bebatuan saat banjir. Lokasi temuan sejauh 4 km dari lokasi kejadian di Jembatan Setugu,” ujar Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Magetan Fery Yoga Saputra di lokasi angin kencang di Desa Tapak, Panekan, Minggu (29/10/2017).

Peristiwa yang menimpa korban terjadi saat korban sedang melihat proyek pembangunan dan berniat mengambil angkong (alat kerja). Saat itulah korban terseret air yang datang tibatiba karena hujan deras mengguyur Magetan. Tubuh korban terseret dan masuk sungai terbawa arus.

Jenazah korban ditemukan oleh tim SAR. BPBD Magetan sendiri sedang mengurusi bencana angin kencan di Desa Tapak, Panekan.

Dari data BPBD Magetan, selain 1 korban meninggal terseret banjir, juga terdapat 5 rumah rusak akibat angin kencang di Desa Tapak, RT 04 RW 03 Kecamatan Panekan.

Related Post