Kisah Haru Anak Terima Bunga Terakhir dari Ayah Meski Sudah Meninggal

Ulang tahun Bailley Sellers yang ke21 terasa menyedihkan tatkala dia menerima karangan bunga terakhir yang dikirim oleh ayahnya yang meninggal dunia lima tahun lalu akibat kanker.

Sejak putrinya berusia 16 tahun, sang ayah telah memesan karangan bunga yang dibayar dimuka untuk dikirim kepada putrinya sebelum dia meninggal dunia akibat kanker.

Dalam setiap karangan bunga, dia selalu memberikan catatan khusus untuk putri tersayangnya tersebut sejak lima tahun silam.

Dalam karangan bunga terahir yang dia kirimkan kepada putrinya, sang ayah menulis: “Saya akan bersamamu dalam setiap langkahmu, di manapun dirimu berada, saya selalu hadir.”

Bailey yang berasal dari Koxville, Amerika Serikat kemudian menuliskan kepiluhan hatinya dalam aku Twitternya.

Dia mengungkapkan sosok ayahnya sangat luar biasa. “Saya sangat merindukannya,” tulisnya.

Bailey lantas mengunggah fotofoto pesan yang dituliskan ayahnya, karangan bunga, serta foto lama dirinya saat digendong oleh sang ayah.

Di dalam pesannya yang diselipkan dalam karangan bunga terakhirnya, ayahnya menulis: “Ini adalah surat cintaku yang terakhir untukmu hingga kita kelak akan bersua kembali.”

“Saya tidak mau kamu menangisiku, sayangku, karena sekarang saya berada di tempat yang menyenangkan.”

Banyak orang kemudian mengomentari postingan Bailley, termasuk @thesn0wmexican, yang menulis: “Membaca kisah ini membuat saya menangis. Saya ikut bersedih atas kehilanganmu.”

Bailey kemudian membalas: “Setiap tahun saya selalu menantikan momen ulang tahun saya, karena saya merasa dia masih di sisiku. Tapi ini adalah bunga terakhir yang kuterima darinya sehingga terasa memilukan.”