Keluarga Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bedcover Shock

Purbalingga Keluarga Ahmad Zulkifli (34) shock usai mengetahui salah satu keluarganya ternyata pelaku pembunuhan pasutri Husni Zarkasih (58) dan Zakiah Husni (53). Ahmad Zulkifli sudah bekerja selama puluhan tahun sebagai karyawan korban.

“Keluarga begitu tahu sangat shock. Informasi Ahmad Zulkifli sudah tidak ada itu dari media. Tapi kalau secara resmi kita masih menunggu dari kepolisian. Itu ranah pihak berwajib,” kata Sukman, Kadus 5 Desa Dagan, Kecamantan Bobotsari, Purbalingga. Rabu (13/9/2017).

Menurut dia, keluarga sangat tahu jika Zul beketja sebagai karyawan pada korban sudah bertahuntahun.

“Dia memang bekerja sebagai karyawan si korban imi sudah bertahuntahun dan sudah sangat dipercaya. Cuma, kata keluarga memang ada sedikit persoalan di PHK atau apa,” ujarnya.

Dia menjelaskan jika Zul pulang ke rumahnya terakhir saat lebaran kemarin. Meskipun secara KTP tinggal di Jakarta, Zul kelahiran Desa Dagan.

“Kalau pulang biasanya lebaran, secara KTP di Jakarta tapi dia kelahiran sini dan istrinya di Semarang,” katanya.

Sukman mengungkapkan jika keluarga sudah mengetahui informasi terkait kasus itu, bahwa pelaku pembunuhan adalah salah satu karyawan korban dari media sosial. Namun dia mengingatkan keluarga agar tidak mudah percaya informasi tersebut sebelum ada keterangan resmi dari kepolisian.

“Keluarga sudah tahu informasi pelaku (Zul) saat menyebar di media sosial. Terus muncul foto si Zul ini, setelah ramai saya bilang kepada keluarga jangan percaya. Informasi paling valid ada dikepolisian,” pungkas Sukman.