Keji! Pria Pengangguran di Jepang Cekik Pacar Hingga Tewas

Seorang pria pengangguran bernama Noritake Kaieda ditangkap Kepolisian Osaka, Jepang. Pria yang berusia 42 tahun itu ditangkap terkait dugaan pembunuhan terhadap pacarnya sendiri.

Dilansir dari Japan Today, Senin (6/11/2017), Kaieda diduga membunuh pacarnya yang bernama Natsumi Kitamaki (31). Kaieda membunuh Natsumi di apartemennya.

Mengacu pada keterangan Polisi yang dilansir Fuji TV, seorang pria menelepon 110 pada Sabtu (4/11) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saya mencekik pacar saya sampai mati,” tutur Kaieda di telepon.

Kaieda kemudian memberikan alamat apartemennya di mana ada jenazah Natsumi di sana. Kaieda meminta Polisi datang ke Miyakojima Ward.

Polisi menemukan jenazah Natsumi di apartemen tersebut. Natsumi yang diketahui merupakan warga Ikuno Ward ditemukan berbaring di atas kasur.

Polisi menyampaikan Natsumi diperkirakan telah meninggal beberapa hari yang lalu. Identitas Natsumi kemudian diidentifikasi melalui SIM yang ditemukan di lokasi.

Terkait penemuan Natsumi ini, rupanya orang tua Natsumi telah melaporkan kehilangan anak mereka sejak 31 Oktober 2017.

Kaieda ditangkap tak jauh dari apartemennya sekitar pukul 21.40 WIB, Sabtu lalu. Hingga saat ini belum diketahui apa motif Kaieda saat membunuh Natsumi.

Related Post