Keji! Koala Ditemukan Mati dan Dipaku ke Tiang

Seekor koala yang telah mati ditemukan dipaku ke sebuah tiang di Australia. Temuan ini memicu kemarahan publik di media sosial.

Koala Rescue Queensland (KRQ) awalnya menerima laporan pada Rabu (10/1), soal seekor koala yang mendaki lokasi piknik di Brooloo Park Lookout. Lokasinya sekitar 175 km dari Brisbane.

Namun begitu dilihat lebih dekat, koala itu ternyata sudah mati dan dipaku di tiang. Demikian dilansir AFP, Kamis (11/1/2018).

Foto koala itu kemudian diunggah di halaman Facebook milik Koala Rescue Queensland. “Koala malang ini dipaku ke tiang dengan paku. Dia sudah mati, tapi belum diketahui apakah dia disiksa saat dipaku ke tiang,” tulis Koala Rescue Queensland.

Presiden KRQ, Murray Chambers sudah pernah mendapat laporan koala ditembak hingga dilindas kendaraan. Namun, ini adalah kali pertama dia mendengar koala dipaku ke tiang.

Hal mengerikan ini memicu kemarahan di halaman Facebook KRQ. Netizen membanjiri kolom komentar yang mengecam tindakan ini.

“Sulit membayangkan seseorang bisa melakukan hal serendah ini,” kata seorang pengguna Facebook bernama Tim Siggs.

“Ini sangat mengerikan. Saya berharap pelakunya ditangkap dan hukumannya bukan hanya dengan pukulan di tangan,” tulis Elly Bunting.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *