Kader PDIP Kudus Doa Bersama Jelang Pengumuman Rekomendasi Cagub Jateng

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kudus menggelar doa bersama menjelang turunnya rekomendasi Cagub Jateng. Acara doa bersama digelar di kantor DPC PDIP setempat, Rabu (3/1/3017) malam.

Acara dihadiri oleh seluruh pegurus DPC, hingga pngurus PAC kader se-Kabupaten Kudus yang berjumlah ratusan orang. Adapun pembacaan doa dipimpin Wakil Ketua DPC PDIP Kudus Aris Suliyono.

Sekretaris DPC PDIP Kudus Yusuf Roni mengatakan, tujuan doa bersama adalah berharap rekomendasi calon gubernur dan wakil gubernur Jateng yang akan disampaikan DPP PDIP, pada hari Kamis (4/1/201) dapat diberikan kepada Musthofa.

“Karena segala prestasi telah diberikan Pak Musthofa dalam membangun masyarakat dengan program-programnya yang sejalan dengan ideologi dan program perjuangan partai,” katanya.

Menurutnya, doa bersama ini bagian dari ikhtiar dan dukungan kader untuk Ketua DPC, Musthofa yang berniat mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Doa untuk Ketua DPC biar terpilih dan bisa memimpin Jateng. Namun semua keputusan kita serahkan sepenuhnya kepada Tuhan dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata dia.

Saat acara doa bersama itu, Musthofa tidak hadir karena harus ke Jakarta memenuhi undangan DPP PDIP. “Ke Jakarta untuk acara pengumuman rekomendasi,” pungkas dia.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *