Jenazah Briptu Fandy Dimakamkan di Magelang

Jenazah Briptu Luar Biasa Anumerta Fandy Nugroho hari ini akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kuncen, Kelurahan Kramat Utara, Kecamatan Kramat Utara, Kota Magelang. Fandy menjadi salah satu korban kerusuhan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Rencananya mau dimakamkan di TPU Kuncen,” ujar ayah Fandy, Rumpoko.

Keluarga telah lebih dulu menggelar doa bersama dan tahlilan di rumah duka Jalan Duku II, Perum Korpri, Kampung Ngembik, Kelurahan Kramat Selatan, Kota Magelang, Rabu (9/5/2018) malam.

Sementara ibunda Fandy, AKBP Jumiyati sempat menjemput jenazah anggota Brimob tersebut ke rumah duka di Bekasi yang selama ini sebagai tempat tinggal Fandi bersama istri dan anaknya.

Rumpoko mengatakan, Fandy merupakan putra keduanya yang selama ini bertugas di Mako Brimob Kelapa Dua. Fandy menjadi anggota Polri sejak tahun 2012 lalu.

“Almarhum merupakan putra kedua saya, yang nomor satu namanya Erik. Dinas pertamanya sejak menjadi anggota Polri memang di Mako Brimob, Depok,” ungkap Rumpoko.

Seperti yang diketahui, Fandy merupakan salah satu anggota kepolisian yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob, Depok, pada Selasa (8/5). Selain Fandy dan empat polisi yang gugur adalah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *